Langsung ke konten utama

Siapa dia ?

Sinar mentari menyapa
Seakan  ingin sambut suasana baru
Kicauan burung bangkitkan semangat
Laksana ombak menerpa karang
Tuhan..
Bolehkah aku mencurahkan hati kembali dihadapanmu
Aku tak kuat menahan beban tentangnya
Satu pertanyaan yang slalu menghantui fikiranku
“siapa dia? Dia yang hadir di kehidupanku.. Yang memberi suasana baru”
Tuhan..
Mengapa kau hadirkan dia ,
Seseorang yang membuatku lunglai tak berdaya
Setengah dari otakku hanya ku habiskan tuk memikirkanya
Teramat bodohkah aku?
Waktu yang cukup singkat bisa membuaku terpesona
Tuhan…
Apa kau tahu ?
Kaki ku tak sanggup untuk melangkah menjauh
Menjauh dari semua takdir pertemuan ini
Pertemuan yang memberiku banyak pelajaran
Kenapa Tuhan?
Hampir sehari penuh aku selalu memikirkanya
Serasa di dunia ini tak ada lagi orang kecuali dia
Seolah-olah aku bak seorang pungguk merindukan bulan
Rindu..
Yah itu dia kata-kata yang sempat membayangiku
Namun , akhir-akhir ini aku merasa lelah dengan semua
Aku ingin tinggalkan semua namun bagaimana?
Kaki serta tubuhku tak kuat untuk tinggalkan ini semua

Postingan populer dari blog ini

Gedung SMAN 65 Jakarta, Yang baru

Holaaaa Holaaaa ... Mau sedikit curcol ni tentang sekolah gue yang baru. Bukan karena gue pindah sekolah atau apa, tapi gedung sekolah 65 yang ini tu baru :) Beda dari segala sekolah SMA yang lain, gue bersyukur banget bisa sekolah di tempat ini :) Love you so much 65 :* Banyak banget perbedaanya dari yang dulu sampe sekarang. Emang si gue belum pernah nempatin 65 yang dulu. Karena gue baru aja masuk ke SMAN 65 tahun ini. Ni foto 65 yang sekarang :) Ini kalau keseluruhanya :) SMAN 65 yang baru :) Halaman Depan My School SMAN 65 Kebon Jeruk Jakarta Barat

The Behaviorist Theory of Learning

Rhodiatussholihah 1113016300044 Assalamu'alaikum. voicesineducation.weebly.com 1. Latar Belakang Saya Memilih Teori Behavioristik www.humanikaconsulting.com Dewasa ini sudah banyak sekali ilmu pengetahuan, dalam berbagai bidang, cara penyampaian ilmu tersebut pun sudah mulai dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang sederhana dan cara yang kompleks.  Ilmu sudah di racik sedemikian rupa untuk mudah di pelajari oleh siapapun. Begitu pula dikalangan sekolah-sekolah. Ilmu yang di berikan pengajar sudah sangat lengkap, namun masih banyak sekali siswa yang tidak menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dalam praktek kerja nyata atau masih belum ada perubahan tingkah laku. Sebagian bahkan hampir semua siswa belum mengalami perubahan tingkah laku karena yang dipelajari selama ini hanyalah teori yang harus di hafal dan diingat tanpa praktek langsung. Masih banyak siswa yang paham benar dengan teori-teori ilmu pengetahun namun tidak bisa mempraktekan bagai