Langsung ke konten utama

Andai dia tahu......

Ketika itu di depan sebuah ruang lab yang biasa dibilang lab IPA aku duduk termenung seorang diri , hujan yang mengguyur pagi itu membuat aku enggan masuk kedalam lab yang baru sedikit murid yang datang.
Didepan madding sekolah , bangku coklat dan berkerangka putih itu aku duduki . Dingin . Jaket  kelabu ku tak berani kulepas , karna cuaca pagi itu sangat dingin . Hujan sedari subuh tak henti-hentinya  mengguyur kota yang kutempati ini .
Tiba-tiba dilapangan sekolah berhenti mobil bermerk Honda Jazz warna biru yang sudah tak asing lagi dimataku . YA . Itu mobil yang biasa di naiki oleh teman sekelasku . Andre namanya . Sejak aku masuk sekolah ini tak pernah aku melihat Andre berangkat tanpa diantar dengan mobil biru itu , selalu saja tiap pagi dan siang mobil itu selalu datang kesekolah .
Dia berlari kecil menuju lab IPA dimana aku sedang duduk terdiam disana , bajunya yang sedikit basah yang terguyur hujan pun tak membuat dia terlihat lusuh . Haahahaha itulah hebatnya Andre , walau berpakaian sejelek apapun dia tetap terlihat seperti pangeran (lebay).
Apa yang terjadi? Dia menyapaku….
Andre : Flow..
Aku    : Hey andre , kau baru dating?
Andre : Iya , terjebak macet . Biasalah Jakarta , tanpa macet kayaknya kurung asyik ahahha
Aku    : Bisa saja kamu, sini duduk dulu . Yang datang baru beberapa orang
Andre : Terimakasih Flow..
Aku    : Kau usap dulu rambutmu itu dengan sapu tangan ku ini
Andre : Oh , iya . Terimakasih lagi deh
Aku    : Iya
Andre : Flow..
Aku    : Ehhh iya , kenapa?
Andre : Kenapa kau melihatku sepert itu? Ada yang salah denganku ya?
Aku    : Tidak , kau..
Andre : Aku kenapa? Aneh yah? Hehehe maklumi aja , keujanan dikit J
Aku    : Bukan..
Andre : Lalu?
Aku    : Begitu berbeda..
Andre : hahahahah memangnya aku apa? Boneka ? kalau aku boneka ya jelas lah aku berbeda dengan manusia
Aku    : Aku tak bercanda ndre
Andre : Kau ini kan orang tergayus dikelas flow
Aku    : Tapi tidak untuk sekarang
Muka andre sudah mulai serius , jam di tangan flow telah menunjukan pukul 07.00 namun hujan justru makin derasnya . Dan baru satu atau dua orang saja yang datang.
Andre : Kau ingin bicara apa?
Aku    : Benar kata sahabatku Alin , kau itu sudah baik , pintar , kaya , ganteng pula . Perfectnya bukan main
Andre : Jangan kau keluarkan logat batakmu flow
Aku    : Bisa saja kau ini !!
Andre : Tapi sebelumnya makasih loh udah bilang aku perfect
Aku    : Iya iya , biar kamu seneng aja deh ..
Andre : Tapi aku masih tak percaya , apa maksudmu berkata demikian ?
Aku    : Tidak ada maksud apa apa .. Hanya……….
Teng teng teng teng teng teng…
Bel sekolah sudah bordering berulang kali, andre bergegas masuk kedalam lab dan melupakan semua pembicaraanya dengan flow dikala itu . Namun flow masih terdiam dikursi dan berbicara sendiri meratapi “andai kau tahu , apa yang akan kukatakan… aku hanya ingin berkata bahwa kaulah seseorang yang sudah lama kukagumi” , kata-kata itu hanya bias di simpan flow sebagai draft dalam hidupnya..

Random ABISSSSS…. Maaf

Postingan populer dari blog ini

Gedung SMAN 65 Jakarta, Yang baru

Holaaaa Holaaaa ... Mau sedikit curcol ni tentang sekolah gue yang baru. Bukan karena gue pindah sekolah atau apa, tapi gedung sekolah 65 yang ini tu baru :) Beda dari segala sekolah SMA yang lain, gue bersyukur banget bisa sekolah di tempat ini :) Love you so much 65 :* Banyak banget perbedaanya dari yang dulu sampe sekarang. Emang si gue belum pernah nempatin 65 yang dulu. Karena gue baru aja masuk ke SMAN 65 tahun ini. Ni foto 65 yang sekarang :) Ini kalau keseluruhanya :) SMAN 65 yang baru :) Halaman Depan My School SMAN 65 Kebon Jeruk Jakarta Barat

The Behaviorist Theory of Learning

Rhodiatussholihah 1113016300044 Assalamu'alaikum. voicesineducation.weebly.com 1. Latar Belakang Saya Memilih Teori Behavioristik www.humanikaconsulting.com Dewasa ini sudah banyak sekali ilmu pengetahuan, dalam berbagai bidang, cara penyampaian ilmu tersebut pun sudah mulai dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang sederhana dan cara yang kompleks.  Ilmu sudah di racik sedemikian rupa untuk mudah di pelajari oleh siapapun. Begitu pula dikalangan sekolah-sekolah. Ilmu yang di berikan pengajar sudah sangat lengkap, namun masih banyak sekali siswa yang tidak menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dalam praktek kerja nyata atau masih belum ada perubahan tingkah laku. Sebagian bahkan hampir semua siswa belum mengalami perubahan tingkah laku karena yang dipelajari selama ini hanyalah teori yang harus di hafal dan diingat tanpa praktek langsung. Masih banyak siswa yang paham benar dengan teori-teori ilmu pengetahun namun tidak bisa mempraktekan bagai