Langsung ke konten utama

Curhatku Padamu Tuhan

Tuhan..
Apa hari ini aku harus segalau ini
Apa patut aku menangisinya
Apa wajib aku menghapus airmata ini
Sungguh aku tak berdaya 

Tuhan..
Izinkan aku sekali saja
Menikmati masa ini 
Masa yang sungguh kudambakan
Disetiap perjalanan hidupku

Tuhan..
Disetiap kesedihanku pasti karnanya
Seseorang yang baru saja hadir
Seseorang yang bisa buatku berharap
Hingga hati luluh tak punya daya

Tuhan..
Apakah pantas air mata ini mengalir untuknya
Apakah aku salah menyayanginya
Apa benar tentang semua ini
Beri petunjukmu tuhan...

Tuhan..
Kusadari, dia lebih dari ku
Kusadari, dia memang pantas dicintai
Kusadari, dia tidak bersalah
Tapi aku tak kuasa bila semua itu terjadi

Tuhan..
Aku memang tak sempurna
Aku hanya hambamu yang tak pernah merasa puas
Aku hanya bisa menangis setelah kegagalan menghadang
Namun mengapa aku tak kuat menahan tangis ini

Tuhan..
Bila kau izinkan aku menyayanginya
Kumohon dekatkanlah aku dengannya
Apabila kau tak mengizinkan itu semua
Kumohon jauhkanlah aku darinya

Sungguh tangisan ini tak dapat kutahan lagi
Aku hanya bisa memohon padamu Tuhan
Bolehkah aku meminta satu permintaan?
Kumohon Tuhan, izinkan aku

Tuhan..
Aku hanya berharap setidaknya dia bisa menjadi sahabatku
Tak harus dia membalas rasa sayangku Tuhan
Aku tahu memang semua yang terjadi atas kehendakmu
Namun , Jujur aku tak sanggup menahanya

Apibala waktu bisa berputar kembali
Aku berharap supaya tak mengenalnya
Tak pernah ada pertemuan
Sehingga batinku tak tersiksa sedemikian ini

Beri aku waktu Tuhan..
Beri aku pentunjuk 
Beri aku jalan yang kau anggap jalan terbaik
Agar aku tak merasa sesakit ini

Tuhan..
Andai boleh aku berkata jujur
Aku sungguh mengharapkan tak terjadinya pertemuan ini
Pertemuan yang bisa membuatku tersakiti
Pertemuan yang tak bisa kuhindari

Tuhan..
Satu kata pesanku untuknya
Satu perkataan tulus yang mungkin tak bermakna baginya
Satu kalimat yang bisa menjadi sebuah pesan
Satu untaian kalimat bijak dariku untuknya

" Jangan kau buat aku tersiksa seperti ini, sedikit harapan yang kau beri sungguh berarti untukku.. Aku menunggumu disini sampai kau buka pintu hatimu, Andai kau tak sadar. ! Maafkan aku jika aku harus menjauh , dan lihat masa depan serta kubur semua yang kurasa detik ini. Terima kasih kau telah tinngalkan luka , Terima kasih kau telah ajarkan aku menghargai perasaan. Memang aku tak sesempurna dia, namun akan ku tunjukkan padamu . Jika aku bisa dan aku memiliki hal yang lebih darinya . Kututup pesan singkatku ini dengan setetes air mata kepedihan "

Postingan populer dari blog ini

Gedung SMAN 65 Jakarta, Yang baru

Holaaaa Holaaaa ... Mau sedikit curcol ni tentang sekolah gue yang baru. Bukan karena gue pindah sekolah atau apa, tapi gedung sekolah 65 yang ini tu baru :) Beda dari segala sekolah SMA yang lain, gue bersyukur banget bisa sekolah di tempat ini :) Love you so much 65 :* Banyak banget perbedaanya dari yang dulu sampe sekarang. Emang si gue belum pernah nempatin 65 yang dulu. Karena gue baru aja masuk ke SMAN 65 tahun ini. Ni foto 65 yang sekarang :) Ini kalau keseluruhanya :) SMAN 65 yang baru :) Halaman Depan My School SMAN 65 Kebon Jeruk Jakarta Barat

The Behaviorist Theory of Learning

Rhodiatussholihah 1113016300044 Assalamu'alaikum. voicesineducation.weebly.com 1. Latar Belakang Saya Memilih Teori Behavioristik www.humanikaconsulting.com Dewasa ini sudah banyak sekali ilmu pengetahuan, dalam berbagai bidang, cara penyampaian ilmu tersebut pun sudah mulai dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang sederhana dan cara yang kompleks.  Ilmu sudah di racik sedemikian rupa untuk mudah di pelajari oleh siapapun. Begitu pula dikalangan sekolah-sekolah. Ilmu yang di berikan pengajar sudah sangat lengkap, namun masih banyak sekali siswa yang tidak menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dalam praktek kerja nyata atau masih belum ada perubahan tingkah laku. Sebagian bahkan hampir semua siswa belum mengalami perubahan tingkah laku karena yang dipelajari selama ini hanyalah teori yang harus di hafal dan diingat tanpa praktek langsung. Masih banyak siswa yang paham benar dengan teori-teori ilmu pengetahun namun tidak bisa mempraktekan bagai