Langsung ke konten utama

Tentang Sebuah Perjuangan

Bukan hanya aku, kamu, dan dia yang sedang berjuang di garis keras ini. Ada ratusan bahkan ribuan orang yang sama-sama sedang melalui tahap ini. Jika kamu menyerah, kamu sedang dilawan oleh diri kamu sendiri. Teruslah berjalan, sekalipun kau harus merangkak. Teruslah bergerak, meskipun itu hanya sedikit. Kita tidak pernah tahu, kapan titik terang itu datang kalau kita tidak mencoba untuk perlahan bergerak maju. Teruslah bergerak, sekalipun itu berat. Bergeraklah sedikit demi sedikit, daripada kamu diam, Diam hanya membuat pikiranmu membuncah tak karuan, Memikirkan banyak hal negatif, yang tidak perlu terlalu kamu khawatirkan. Aku, kamu, dia, dan ribuan orang yang sedang berjalan di jalan ini merasakan lelah dan letih yang sama. Kamu tidak perlu khawatir. Cukup yakinkan dirimu. Kamu bisa. Kamu akan berada di sana. Kamu akan bahagiakan orang-orang yang kau cinta. Terakhir, jangan lupakan doa. Jangan lupakan ridho dua malaikatmu, ayah & ibu. Semua akan berjalan mudah, percayalah.  #CatatanMilikku😊 

Postingan populer dari blog ini

Gedung SMAN 65 Jakarta, Yang baru

Holaaaa Holaaaa ... Mau sedikit curcol ni tentang sekolah gue yang baru. Bukan karena gue pindah sekolah atau apa, tapi gedung sekolah 65 yang ini tu baru :) Beda dari segala sekolah SMA yang lain, gue bersyukur banget bisa sekolah di tempat ini :) Love you so much 65 :* Banyak banget perbedaanya dari yang dulu sampe sekarang. Emang si gue belum pernah nempatin 65 yang dulu. Karena gue baru aja masuk ke SMAN 65 tahun ini. Ni foto 65 yang sekarang :) Ini kalau keseluruhanya :) SMAN 65 yang baru :) Halaman Depan My School SMAN 65 Kebon Jeruk Jakarta Barat

The Behaviorist Theory of Learning

Rhodiatussholihah 1113016300044 Assalamu'alaikum. voicesineducation.weebly.com 1. Latar Belakang Saya Memilih Teori Behavioristik www.humanikaconsulting.com Dewasa ini sudah banyak sekali ilmu pengetahuan, dalam berbagai bidang, cara penyampaian ilmu tersebut pun sudah mulai dengan berbagai cara. Mulai dari cara yang sederhana dan cara yang kompleks.  Ilmu sudah di racik sedemikian rupa untuk mudah di pelajari oleh siapapun. Begitu pula dikalangan sekolah-sekolah. Ilmu yang di berikan pengajar sudah sangat lengkap, namun masih banyak sekali siswa yang tidak menerapkan ilmu yang didapat di sekolah dalam praktek kerja nyata atau masih belum ada perubahan tingkah laku. Sebagian bahkan hampir semua siswa belum mengalami perubahan tingkah laku karena yang dipelajari selama ini hanyalah teori yang harus di hafal dan diingat tanpa praktek langsung. Masih banyak siswa yang paham benar dengan teori-teori ilmu pengetahun namun tidak bisa mempraktekan bagai